Monday, July 5, 2021

Quote Drama Korea My Roommate is Gumiho

 Quote Drama Korea My Roommate is Gumiho



“Jika dia memang memiliki perasaan khusus kepadaku, menurutku itu aneh. Aku hanya tidak yakin apa artinya menyukai seseorang. Dia tidak tahu segalanya tentangku, jadi bagaimana dia bisa menyukaiku? Bagaimana jika dia mengharapkan sesuatu dariku? Bagaimana jika aku tidak bisa memenuhi harapannya? Apa yang harus aku lakukan?”

 

“Kau tidak bisa menang jika menunjukkan semua kartu di tanganmu.”

 

“Aku tidak bermain. Aku juga tidak ingin menang. Aku hanya sempat sangat menyukainya.”

 

“Aku tidak yakin bisa mengencani orang lain setelah putus dengannya. aku merasa tidak bisa mempercayai siapapun lagi. dan aku terus kehilangan kepercayaan diri. “

 


No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)