Thursday, June 8, 2017

Quote dalam Drama The Legend of Blue Sea



Quote dalam Drama The Legend of Blue Sea

“Katanya kunci kesuksesan itu adalah tetap melemparkan tendangan walaupun kita sudah jatuh.”

“Kata yang meskipun sesuatu seperti ombak besar datang dan aku pergi jauh, temanku akan tetap menemukanku. Kata yang meskipun ada sesuatu menyeramkan seperti hiu datang, kau tidak perlu takut untuk tetap melihat sekitarmu. Kata yang berarti temanku berharap aku tidak terluka. Kata yang bisa membuat hatimu jadi hangat.kata yang berarti sesuatu yang baik akan terjadi.”

“Kau mungkin tidak mengingatku. Tetap saja, aku akan menepati janjiku. Aku akan mendatangimu. Bahkan melalui hujan badai berangin, meskipun matahari akan membakarku. Meskipun aku kesepian dan tanpa siapapun di sisiku, dan bahkan kalau itu ada di suatu tempat yang belum pernah aku datangi sebelumnya, aku akan menahan semuanya. Dan memastikan untuk pergi kepadamu.”

“Kalau kau mengakui bahwa kau mencintai seseorang pada hari pertama salju turun, maka cinta itu akan menjadi kenyataan.”

“Aku tidak meminta banyak. aku hanya ingin hidup bersamanya. Kami mencintai satu sama lain.”

“Aku akan menyimpannya sampai aku mati, tidak peduli betapa menyakitkannya. Karena meskipun itu menyakitkan, aku bisa mencintainya. Daripada tidak bisa mencintai dan mengingatnya aku lebih suka mencintai dan mengingat dia. Bahkan jika itu menyakitkan.”

“Kecemburuan adalah cara tercepat untuk mencintai.”

“Hal yang paling mudah di dunia adalah dikecewakan orang lain. Bahkan setelah menyukai seseorang karena penampilan luarnya pasti ada saja yang membuat kita kecewa. Tidak ada orang yang bisa mengatasi kekecewaan. Jadi mencintai orang lain itu adalah hal tersulit.”

“Mencintai seseorang itu mudah. Walaupun saat aku berusaha untuk tidak mencintai, aku tidak bisa menahan rasa cinta itu. Seberapa besar rasa kecewaku nanti, aku tidak bisa berhenti mencintai. Bagiku cinta mengatasi segala sesuatu.”

“Rahasia itu bisa melukai kedua belah pihak yaitu orang yang merahasiakan dan orang yang tidak boleh tahu rahasia itu. Mereka semua terluka. Itu sebabnya jika mereka berdua berbeda maka pada akhirnya mereka tak bisa bersatu.  Karena hanya akan menyakiti perasaannya.”

“Kenangan ini, ingatan ini, meskipun sakit. Ingatan dan kenangan itu akan selalu bersamaku. Ingatan dan kenangan itu milikku.”

“Cinta bukanlah sesuatu yang kau mulai dengan suka sesaat.”

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)