Monday, July 5, 2021

Quote Drama Korea Doom at Your Service

 Quote Drama Korea Doom at Your Service

(2021)



“Sudah begitu lama aku menahan air mataku. dan aku tidak tahu kemana perginya air mata yang tak pernah terjatuh itu. mungkin aku memang bersedih. tapi air mata itu tak pernah menetes.”

“ Satu hal yang aku pelajari dari kehidupan adalah kita tidak bisa menggunakan kata “selamanya” untuk sesuatu yang masih berlangsung. mencintai seseorang selamanya hampir mustahil tapi kehilangan seseorang selamanya itu mungkin. tapi kita selalu hidup untuk hal-hal yang tidak bertahan selamanya. mimpi adalah salah satunya. atau hal-hal seperti kenangan atau penyesalan. atau beberapa orang hidup demi cinta atau orang lain.”

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)