Thursday, July 15, 2021

Quote Drama Korea Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo





 “ku pikir kalau aku tak berubah, orang yang ku percayai dan orang yang ku sukai juga tak kan berubah. ternyata aku salah.”

“hidupmu tak berubah sesuai keinginanmu.”

“Menghindari masalah tak kan merubah apapun”

“Jika aku tidak memiliki seluruh hatimu, maka aku tidak membutuhkannya.”

“Kenapa aku tidak bisa mengatakannya? Aku tahu dia ingin sekali mendengarnya. aku tidak bisa berkata aku mencintainya. aku belum mengatakannya. tapi, perasaan itu adalah cinta. ku pikir aku Cuma bersyukur punya istri seperti dia. tapi ternyata itu cinta. ku pikir dia hanya membuatku merasa nyaman. tapi ternyata dia cinta padaku. apa yang harus aku lakukan sekarang? aku harus bagaimana? aku harusnya sudah mengatakannya. dia sudah lama menunggu aku mengatakannya. kenapa aku baru sadar sekarang? “

“Ikuti saja hati nuranimu dan jalani hidupmu. lakukan saja apa yang ingin kau lakukan dan jalani hidupmu sesukamu.”

“jangan melukai dirimu lagi. aku tidak akan pernah memaafkanmu.”

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)