Friday, July 23, 2021

Quote Drama Korea Hospital Playlist 2 (2021)

 Quote Drama Korea Hospital Playlist 2




Eps. 1

"Kau merindukanku ya? Astaga, bagaimana ini? Itu tidak ada obatnya"

"Tidak ada orang yang datang selamanya.  Suatu saat dia akan berhenti . Sebab pada akhirnya kita akan melupakan dan merelakannya. Sampai saat itu perlakukan dan sambutlah dia dengan hangat."

aku takut. tetapi kita tidak akan maju sedikitpun bila berpikir begitu. pikirkan saja apa yang terbaik."


Terjemahan Lirik Lagu eps. 1


Aku tak lagi merindukanmu

juga tak ingin menemuimu

rasa cintaku terhadapmu mulai lenyap 

perlahan senyap


aku tak mengerti 

kenapa hatiku begini

aku menangis ketika hujan turun

seperti hari aku meninggalkanmu

bertahun-tahun lalu

kini aku baik baik saja

aku tak butuh cinta

bodohnya diriku

mengapa aku menangis?

kenangan yang memudar menjadi samar

begitu mematahkan hati

aku masih merindukan

dirimu yang kubenci

padahal kini aku baik baik saja

aku tak butuh cinta

bodohnya aku

mengapa aku menangis

padahal kau tak akan kembali

aku benci diriku yang tak bisa melupakanmu

sampai kapankah

hatiku akan sakit?

Eps. 2

"Adakalanya hal buruk menimpa orang baik"

Terjemahan Lirik Lagu eps. 2

Hal hal indah di dunia

selama apakah mampu bertahan

Bagaikan bunga-bunga yang teguh bertahan

walau hujan lebat turun di musim panas

dan pepohonan yang berdiri tegap

walau diterjang badai salju musim dingin lalu

apakah segala yang ada di bawah cakrawala

mampu berdiri sendiri

aku menanti dirinya kala musim gugur

di hadapan kantor pos

aku terhanyut dalam pikiran tak disengaja 

sampai tak sadar senja telah tiba


Eps. 3

"Itulah alasan anak-anak yang tak pernah hidup susah dianggap berpikiran pendek"

"Jadi lajang memang menyenangkan, hati terasa tentram dan tak perlu mencemaskan orang lain. Tapi itu tak sebanding dengan kesenangan saat bersama dengan orang yang dicintai. "

Terjemahan Lirik Lagu eps. 3

Kini aku akan melupakannya 'kini kita harus melupakannya

saat aku berlutut dan berdoa di gereja kosong

lupakanlah sekarang

Kini aku akan melupakannya 'kini kita harus melupakannya

arti semua hadiah yang ku berikan kepadanya saat dia berulang tahun 

lupakanlah sekarang

saat aku berlutut dan berdoa di gereja kosong

lupakanlah sekarang

arti semua hadiah yang kuberikan kepadanya saat dia berulang tahun 

lupakanlah sekarang


saat kunyatakan cinta kepadamu di malam saat aku mabuk

lupakanlah sekarang

kebahagian saat berjalan bersama kala salju turun seperti dalam film

lupakanlah sekarang

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)