Tuesday, October 8, 2013

Suatu Hari

Suatu Hari
Tidak tahu berapa lama itu
Bahwa aku harus menolak segala sesuatu
Setiap kali kita bertemu
Setiap kali kau memandangku
Aku hanya pura-pura bertahan
Tahukah kau betapa aku menahan diriku
Dapatkah kau dengar itu
Hatiku memberi tahu mu bahwa aku mencintaimu
Tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya
Bisakah kau dengar itu
Hatiku menanti kau membukanya
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya
Meskipun aku mencintaimu
Walaupun aku merasakannya
Tetapi jauh di dalam tidak cukup berani
Bisakah kau mendengar itu
Hatiku memberitahumu bahwa aku mencintaimu
Tapi aku tidak bisa mengutarakan perasaanku yang sebenarnya
Bisakah kau mendengar bahwa
Hatiku masih menunggu kau membukanya
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya
Bahwa aku disini untuk mencintaimu
Aku memohon agar kau mengetahuinya
Suatu hari

1 comment:

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)