Thursday, June 8, 2017

Quote Crazy Little Thing Called Love



 Quote Crazy Little Thing Called Love 


“Kita semua memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati, ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti selali merasa sedikit sakit, tapi kita masih ingin mempertahankan dia. Meskipun aku tidak tahu dimana dia sekarang, apa yang dia lakukan tapi dia adalah orang yang membuat saya mengetahui hal ini. hal kecil yang disebut cinta.”

“Teman bukan masalah penampilan”

“Jika anda ingin melakukannya karena cinta, lakukanlah sebisa-bisanya dengan hatimu. Cintamu akan datang kepadamu pada akhirnya”

“Mencintaimu tetapi kau tidak tahu, hanya menyimpannya di dalam hatiku”

“Dia membuat saya menggunakan cinta dalam cara yang baik.”

“Dia seperti kekuatan yang mendukung saya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik”

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)