Saturday, September 14, 2024

Sinopsis Drama Korea Partner for Justice

 Sinopsis Drama Korea  Partner for Justice


Partner for Justice merupakan drama Korea Selatan yang sudah ditayangkan dalam 2 season. Season 1 ditayangkan pada 14 Mei 2018 - 14 Juli 2018 di MBC pada hari Senin dan Selasa. Jumlah episode Partner for Justice season 1 ini adalah 16 episode. sementara Partner for Justice season 2 ditayangkan pada 3 Juni 2019 - 29 Juli 2019 di MBC pada hari Senin dan Selasa.  Jumlah episode Partner for Justice season 2 ini juga 16 episode.

Bagaimana alur cerita dari Partner for Justice season 1 dan 2? 

Partner for justice ini menceritakan tentang ahli forensik bernama Baek Bom (Jung Jae Young) yang sangat teliti dalam mengautopsi jenazah. Ia pantang menyerah dalam mengungkap alasan kematian tidak wajar seseorang. Pengungkapan kematian tidak wajar ini juga dibantu oleh jaksa Eun Sol (jeong Yu-Mi). Ia adalah seorang jaksa baru dari keluarga kaya raya. Orang tuanya bahkan tidak pernah setuju ia bekerja sebagai seorang jaksa. Bahkan dalam perjalanannya, Eun sol memilih pergi dari rumah dan meninggalkan fasilitas dari orang tuanya karena ingin sekali menjadi jaksa yang kompeten tanpa dilarang orang tuanya.

Drama ini cocok banget buat kalian yang suka drama dengan genre thriller. Banyak kasus yang membuat kita penasaran dengan siapa pembunuh sebenarnya. Alurnya juga sangat variatif dan tidak membosankan. tokoh utama kedua drama ini sama hanya saja beberapa pemain dalam partner for justice 1 digantikan di season 2 nya seperti ahli zat kimia di Badan Forensik Nasional yang awalnya diperankan oleh Stephani Lee, di season 2 digantikan oleh Kang Seung Hyun. dan Lee Yi Kyung di season 1 menjadi pemeran pembantu di season 2 hanya muncul pada episode terakhir.

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)