Thursday, June 20, 2024

Sinopsis Drama Korea Lovely Runner (2024)

 

  Sinopsis Drama Korea Lovely Runner (2024)

 

Lovely Runner adalah Drama Korea yang mungkin sering kalian lihat cuplikannya di media sosial dengan adegan seorang siswi SMA yang sedang membawa payung berwarna kuning berlari menghampiri seorang laki-laki yang dianggapnya seorang tukang paket. Yaps, kali ini aku mau membahas tentang sinopsis cerita tentang Lovely Runner.

Lovely Runner ini tayang mulai tanggal 8 April 2024 di chanel TVn. Kemunculan Drama ini telah mencuri banyak pecinta Korean Drama karena alur ceritanya yang menarik dan juga akting para pemainnya yang luar biasa. Pemeran utama Lovely Runner adalah Byoen Woo Seok dan Kim Hye Yoon. 

Kim Hye Yoon atau Im Sol adalah gadis muda yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan. Awalnya ia sangat terpuruk akibat keadaanya, namun berkat semangat yang diberikan oleh Sun Jae (Byeon Woo Seok) seorang member Idol Grup "Eclipse" yang kebetulan sedang memberikan semangat kepada fans nya melalui saluran radio, Im Sol menjadi semangat menjalani hidupnya. Sejak saat itu Im Sol sangat berterima kasih pada Sun Jae dan menjadi penggemar beratnya.

Suatu ketika Im Sol datang ke konser Sun Jae, namun sayang ia terlambat dan tidak bisa masuk ke dalam gedung. Ia hanya bisa mendengar lagu Sudden Shower di luar gedung.  Setelah itu, Im Sol pulang dan berhenti di atas jembatan. Tiba-tiba Sun Jae menepi dan menghampiri Im Sol dan memberinya tumpangan untuk pulang.

Suatu hari, ada berita bahwa Sun Jae meninggal akibat terjun dari kamarnya yang berada di lantai atas sebuah apartemen. Im Sol yang mengetahui hal itu buru-buru menuju tempat tinggal Sun Jae. Namun sebelum ia sampai, ia terjatuh ke sungai yang airnya setinggi mata kaki. Ia mencari jam tangan berharganya. Tanpa sengaja ia memencet tombol di jam tangan tersebut dan akhirnya kembali ke masa di mana ia masih SMA dan belum lumpuh. Im Sol yang kembali ke masa lalu ini berusaha untuk mengubah takdir agar Sun Jae tidak bunuh diri. Ia berusaha memberi tahu Sun Jae tentang hal-hal yang akan Sun Jae alami. Namun saat Im Sol mengatakannya semua berhenti seolah tidak ada yang bisa mendengar apa yang ia ucapkan. Namun Im Sol tidak menyerah. Beberapa kali ia kembali ke masa lalu ia tetap berusaha untuk mengubahnya. Hingga saat ia mendapat kesempatan terakhir, ia memutuskan untuk tidak menemui Sun Jae yang sedang memegang paket di depan rumahnya. Ia merasa bahwa pertemuannya dengan Sun Jae lah yang membuat nasib buruk menimpa Sun Jae.

Semua rencana Im Sol berjalan lancar, awalnya. Sun Jae sama sekali tidak mengingat masa lalunya dengan Im Sol. Hingga ia menyadari bahwa apa yang dia lakukan ternyata tidak mengubah apapun. Ia tetap bertemu Sun Jae dan ingatan Sun Jae saat bersama Im Sol di masa lalu perlahan kembali. Bahkan orang yang ingin mencelakai Sun Jae tetap ada. Namun akhirnya Sun Jae selamat dan mereka akhirnya bisa bersama.

 

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkunjung ke blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya sahabat :)